Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Motor Yang Dikendarai

Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Motor Yang Dikendarai - Motor merupakan kendaraan paling di favoritkan oleh masyarakat karena kendaraan ini flexible. Bisa digunakan dimana pun dan kapanpun.

Apalagi motor kehadiran motor matic saat ini sangatlah disukai banyak orang karena mudah digunakan. Selain mudah digunakan juga karena desain motor yang banyak disukai.

Namun ketika cowok memiliki sebuah motor atau memfavoritkan sebuah motor maka kita bisa tebak kepribadian seseorang tersebut. Ada beberapa penelitian yang menyatakan demikian. 

Kira-kira apa saja kepribadian dari seorang cowok berdasarkan motor nya  ? Yuks kita simak artikel ini. 

Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Motor Yang Dikendarai - Motor merupakan kendaraan paling di favoritkan oleh masyarakat karena kendaraan ini flexible. Bisa digunakan dimana pun dan kapanpun.


1. Motor Gede atau Moge: Suka Berpetualan dan Mencari Perhatian

Diantara jenis motor, Moge atau Motor Gede merupakan motor yang paling mahal. Bahkan harga nya dapat digunakan untuk membeli mobil. Perawatan juga tentunya mahal. Hanya orang tertentu yang bisa memiliki MOGE ini. 

Karena harganya mahal maka yang memilikinya pun mahal. Biasanya para pemiliki MOGE ini masuk dalam komunitas dan melakukan touring untuk mencari petualangan. Suara mesin MOGE inipun menggelegar, sehingga biasanya mendapat banyak perhatian dari banyak orang. 


2. Motor Sport: Tangguh dan Tahan Banting

Motor Sport cocok untuk cowok karena desainnya memang terlihat gagah dan tangguh. Motor jenis ini memang biasanya dimiliki oleh mereka yang jiwanya tangguh dan tahan banting. Suara mesinnya pun biasanya lebih garang dari motor biasa. 


3. Motor Antik: Tampil Beda dan Berjiwa Seni

Harga motor antik dan klasik saat ini memang wow.  Cowok yang memiliki motor antik ini memang pribadinya unik. Beda daripada yang lainnya. Lebih suka tampil beda. Tidak hanya motor, aksesories motor pun biasanya mereka tampil beda. Harus tampil beda mungkin. Walaupun pemiliki motor antik ini memiliki banyak uang tapi mereka enggan untuk membeli model baru. Mereka lebih percaya diri dengan apa yang dimilikinya. 


4.  Motor Matic: Simpel dan Tidak Banyak Tingkah

Memang saat ini trend motor matik. Motor yang tidak memiliki perseneling ini memang favorit bagi masyarakat saat ini. Motor yang bisa dikatakan motor simple ini memang biasanya dimiliki oleh lelaki atau cowok yang ingin hidupnya simple, tidak neko-neko dan tidak banyak tingkah. 


5. Motor Bebek: Flexibel dan Apa Adanya

Cowok yang masih bertahan dengan motor bebek adalah mereka yang jiwanya apa adanya. Selain itu motor matic juga bisa digunakan diberbagai situasi dan kondisi. Jalan santai oke, jalan cepat juga oke. Pokoknya bisa digunakan diberbagai keadaan. 


Itu beberapa rangkuman tentang bagaimana cara kita menilai seorang cowok dari kendaraan yang dikendarai. Kalau motor kamu yang mana sob ? Atau memiliki semua motor itu semua ? 


Sekian dan semoga bermanfaat