Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eagle Eye: Film Khayalan Yang Terjadi

Eagle Eye: Film Khayalan Yang Terjadi - Kadang kala sebuah film merupakan fiksi atau tidak nyata. Khayalan yang ada di sebuah film memang diciptakan agar film tersebut semakin menarik. 

Namun ada film yang dibuat dengan tujuan khusus, misalnya untuk dakwah dan lainnya sebagainya. Pada tahun 2009 ada sebuah film yang isinya tentang "perang" melawan teknologi yang dibuat manusia itu sendiri. 

Eagle Eye: Film Khayalan Yang Terjadi



Kisah kecanggihan yang ada di Film Eagle Eye menceritakan tentang sebuah server yang sangat canggih. Server ini awalnya masih dirahasiakan namun ternyata diam-diam server ini "berjalan" diluar kendali. 

Pihak militer pun tidak mengetahui bahwa sistem server ini yang membuat kekacauan. Semua jaringan internet bisa dilacak server ini. Bahkan server ini bisa mengendalikan lampu merah atau trafic light. Sungguh canggih. 

Pada tahun 2008 saat itu memang belum begitu canggih. Namun saat ini, tahun 2021 ini sudah ada server yang canggih yang bernama "GOOGLE" bagi yang menggunakan android sudah tidak asing lagi. 

Google saat ini memang merajai dunia teknologi. Walaupun ada banyak perusahaan teknologi tapi Google saat ini boleh dibilang nomor satu. Mengapa demikian ? Salah satunya adalah karena android. 

Android merupakan sistem operasi mobile yang gratis dan dapat dikembangkan. Tentu saja istilah gratis tidak sepenuhnya. Di balik kata "gratis" pihak google menyisipkan produk-produk mereka. Dan produk Google saat ini memanglah yang dibutuhkan banyak pengguan. Misalnya email yang berupa Gmai. Maps Google dan sebagainya.

Tidak hanya itu. Semua produk google biasanya bisa dikendalikan oleh sistem suara. Seperti asistem pribadi. Canggih bukan sistem yang dimiliki Google ini. Dan semoga saja sistem Google ini terus berkembang lebih baik dan dapat membantu banyak kegiatan kita dan tidak berbalik arah menyerang para pengguna seperti Film Eagle Eye.