Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barang-Barang Yang Mulai Punah, Yuks Nostalgia

Barang-Barang Yang Mulai Punah, Yuks Nostalgia - Di setiap zaman memiliki benda yang unik dan belum tentu bisa kita dapatkan di waktu lain. Contohnya benda yang akan kita bahas kali ini. 

Benda-benda ini merupakan benda atau tempat yang legend. Benda-benda ini populer di tahun 2000-an. Kira-kira benda apa saja itu ? 


Radio

Barang-Barang Yang Mulai Punah


Radio merupakan salah satu sumber berita waktu itu. Sekitar tahun 2000an. Namun seiring perkembangan zaman Radio semakin ditinggalkan. Apalagi di zaman yang serba digital seperti sekarang ini. Semua orang lebih suka mendengarkan musik di internet daripada di Radio. 


Telepon Umum

Barang-Barang Yang Mulai Punah


Telepon Umum ini biasanya kita temukan di tempat umum juga. Misalnya halte bus, pasar dan pusat keramaian lainnya. Untuk dapat menggunakan telepon umum ini kamu harus punya uang koin dan kemudian dimasukkan ke dalam lubang telepon yang telah disediakan. 


Walkman

Barang-Barang Yang Mulai Punah


Benda ini sebenarnya Radio, namun bentuknya portable dan lebih kecil. Walkwan ini dapat dimasukkan di saku baju atau celana. Dan untuk mendengarkan walkman ini harus menggunakan headset. Tanpa headset tidak ada akan bisa, karena selain berfungsi sebagai speaker tapi juga sebagai antena


MP3 Player

Mirip dengan walkman tapi ini khusus MP3. MP3 sendiri merupakan jenis / type Audio yang bagus untuk dapat kita dengarkan. Karena ada type-type audio, ada wav, aac dan lain sebagainya.  Untuk bisa menggunakan MP3 player ini kamu harus punya memori card. Di dalam memori card ini kami bisa menyimpan berbagai jenis musik, pengajian dan lain sebagainya.


DVD Player

Masih ada yang punya DVD Player ? Dengan DVD ini kita bisa mendengar dan juga melihat video yang mana harus di gabungkan dengan TV kita. Isi DVD ini macem-macem, bisa kamu isi film, video musik dan lainnya.


Warnet Atau Warung Internet

Barang-Barang Yang Mulai Punah


Yang ini bukan benda namun tempat yang legendaris. Dimana warnet merupakan tempat yang asyik. Di warnet kita bisa browsing namun dibatasi waktu. Untuk harga tergantung daerah. Namun sekarang warnet ini masih tetap berusaha eksis. Tapi sekarang banyak warnet yang mana khusus gaming, sehingga untuk harga memang agak mahal. Hal ini mengingat spesifikasi dan kecepatan komputer gaming yang harus benar-benar cocok untuk bermain game.