Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Minggu Anak Zaman Dulu dan Sekarang

Hari Minggu Anak Zaman Dulu dan Sekarang - Minggu merupakan hari libur yang mengasyikan ketika kita kecil. Karena di hari Senin sampai Sabtu kita harus masuk sekolah. 

Di tambah lagi ketika sore biasanya ada yang ikut les atau mengaji. Waktu terus berlalu. Namun anak zaman sekarang sudah berbeda aktifitas jika dibandingkan anak zaman dahulu. 

Acara TV Anak

Setiap Minggu pagi sampai sore merupakan waktu prime time atau waktu utama untuk anak untuk menikmati acara TV. Mulai dari pagi sampai sore acaranya seru. 

Hari Minggu Anak Zaman Dulu dan Sekarang


Berbagai film kartun bisa kita tonton di berbagai chanel TV saat itu. Sangat menarik. Mulai dari film yang lucu dan film yang sedikit berfikir seperti detective conan. Atau juga film dari luar seperti power ranger dan ultraman. 

Bermain Bersama Teman Sampai Lupa Waktu

Selain acara televisi yang menarik hari Minggu merupakan waktu bermain bersama teman sampai lupa waktu. Bagi anak kecil bermain apa saja yang penting mengasyikan. Entah itu petak umpet, kelereng dan sebagainya. 

Hari Minggu Anak Zaman Dulu dan Sekarang

 

Bahagia Tanpa Ada Gadget

Yang paling mencolok adalah dulu anak kecil tidak mengenal gadget. Bisa tersenyum tanpa harus menatap layar gadget. Dulu memang ada mainan yang cukup fenomenal misalnya Tamiya, Walkman, Yoyo dan sebagainya. Mainan jenis ini tidak terlalu mahal waktu itu. 

Walaupun mainan itu tidak terlalu mahal tapi bisa dimainkan bersama teman sebaya. 

Selain di atas tentu banyak kenangan dari masa kecil kalian yang mungkin sulit untuk dilupakan dan sekarang rindu akan masa itu.