Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Berubah Dinamis Layaknya Aplikasi

Hidup Berubah Dinamis Layaknya Aplikasi - junsetyawan.my.id - Software atau lebih dikenal dengan aplikasi merupakan hal yang sudah tidak asing lagi saat ini.



Dahulu memang kita begitu kenal yang namanya aplikasi. Karena smartphone zaman dulu tidak bisa install aplikasi. Hanya komputer saja yang bisa install aplikasi.


Ada memang HP yang bisa install aplikasi, HP dengan OS Symbian dan juga blackberry. Waktu itu yang punya hp model begini jarang. Karena harga mahal waktu itu, beda dengan zaman sekarang. Android murah, semua orang bisa membelinya.


Aplikasi merupakan tool atau alat yang digunakan agar dapat membantu manusia. Dengan adanya aplikasi yang ribet atau antri menjadi simpel. Tak perlu antri.



Aplikasi memiliki menu atau fitur yang terus dikembangkan. Perubahan fitur ini mengikuti perubahan zaman atau tujuan. 

Hidup Berubah Dinamis Layaknya Aplikasi


Update. Istilah update merupakan istilah yang digunakan dalam pengembangan aplikasi. Tanda update biasa nya di berikan kode tertentu. Misalnya versi 1.5, atau version 4.7 dan lainnya. Tergantung pihak pengembang aplikasi tersebut.

Perubahan bisa mengurangi menu atau juga menambahkan menu. Tentu tujuannya untuk hal positif. Dinamis atau berubah sesuai dengan lingkungan.


Perubahan menu atau fitur aplikasi inilah yang dapat kita contoh. Aplikasi terus dikembangkan. Begitu lah juga hidup.



Harus dinamis, menyesuaikan seiring perkembangan zaman. Artikel ini di tulis tahun 2022, tepatnya awal 2022. Waktu terus berlanjut. Sudah kita bisa menyesuaikan zaman? Sudahkah kita bisa lebih dari hari kemarin, sudah lebih baik kah diri kita dari waktu ke waktu ?


Jawabannya ada pada kamu sendiri. Orang lain bisa menilai, tapi hanya luarnya saja. Aslinya yang paling tepat menjawabnya adalah diri kita sendiri.


Dan aplikasi merupakan hal yang bermanfaat, berguna baik orang yang menggunakan nya. Sudah kita demikian ? Sudah bisa bermanfaat untuk orang sekitar ? Jawabannya ada pada diri Anda sendiri.