Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acara Televisi Yang Harusnya Tidak Perlu Ditonton

Acara Televisi Yang Harusnya Tidak Perlu Ditonton - Sebenarnya saya sendiri memang sudah malas menonton acara televisi. Alasanya sederhana yakni acaranya yang tidak bermutu.

Tapi tetap ada yang masih bisa kita tonton. Tontonan yang benar-benar menghibur, bukan acara-acara tidak jelas. Ada beberapa acara yang harusnya tidak kita tonton di televisi. Kira-kira apa saja tontonan yang tidak layak untuk kita tonton.

Acara Televisi Yang Harusnya Tidak Perlu Ditonton


1. Berita Artis Tidak Bermutu

Kadang geli melihat acara TV yang seperti ini. Artis A makan menggunakan piring ketika makan. Lah memang sebelumnya makan menggukan asbak rokok atau bagaimana.

Atau artis yang mengantar anaknya sekolah dan turun dari mobil. Hahaha. Ya memang harusnya seperti itu, turun dari mobil atau tidak ya itu tidak penting. 

2. Hiptonis Palsu

"Dalam hitungan 1, 2, 3 kamu akan tertidur" Masihkan kalian percaya dengan demikian ? Memang hipnotis itu ada. Tapi apakah benar artis yang diwawancarai itu dihiptonis. Apakah tidak khawatir si artis tersebut berbicara yang tidak seharusnya di bicarakan di publik ?

3. FTV dan Sinetron Cinta Lebay

Sinetron Indonesia ini memang lucu, pahadal tema dari film ini bukan lucu. Dan ketika melihat sinetron atau FTV maka kita akan melihat adegan yang tidak logis. Mungkin kalian lebih paham, ada banyak sekali meme yang beredar tentang hal ini. Contohnya, film Pesantren Rock n Roll. Sebenarnya ini film bagaimana maksutnya. Berbeda jauh dengan ajaran pesantren yang sebenarnya.

4. Drama Palsu

Acara talk show sah saja. Namun kalau di buat drama lain lagi ceritanya. Ada acara seperti. Semoga acara talk show ke depan bisa lebih baik lagi. Yang di undang benar-benar kompeten dibidangnya, dapat menghibur dan juga tentunya dapat mendidik

5. Acara Kompetisi Bernyanyi Tanpa Ujung

 Tidak perlu menyebutnya stasiun TV mana. Kadang aneh juga acara sepert ini. Bernyanyinya cuma 5 menit tapi ngobrolnya sampai setengah jam. Sebenarnya ini acara apa ? Tujuannya apa ? Jurinya sampai banyak. Peserta nyanyi sampai bingung dengan komentar-komentarnya.