Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Tarik Tunai di ATM Walau Saldo Kosong

Trik Tarik Tunai di ATM Walau Saldo Kosong - Dengan adanya mesin ATM maka kita tidak perlu ke Bank untuk mengambil uang. Cukup gunakan kartu ATM dari bank dan tinggal tarik tunai saja di mesin ATM yang telah disediakan oleh bank.
 
Begitu mudah kita menarik uang di mesin ATM ini. Namun ada rahasia yang belum banyak orang tahu akan hal ini. Sebuah rahasia tentang kartu ATM ini bisa kamu manfaatkan ketika kepepet saja. 
 
Mohon jangan gunakan trik ini berulang kali. Karena apabila dilakukan secara berulang maka akan berbahaya, rekening dan kartu ATM kamu akan terblokir. 
 
Rahasia ini mengenai bagaimana cara menarik uang di ATM walaupun saldo kita kosong. Yaps, walaupun saldo kamu tidak cukup kamu tetap bisa melakukan tarik tunai.
 

Trik Tarik Tunai di ATM Walau Saldo Kosong 

Trik Tarik Tunai di ATM Walau Saldo Kosong
 

 
Oke, triknya sebagai berikut :
  1. Pergi ATM yang sepi, karena ini sifatnya rahasia, agar keamanan terjaga. 
  2. Selanjutnya, masuk ke ATM seperti biasa. 
  3. Masukkan kartu ATM ke mesin ATM seperti biasa.
  4. Masukkan PIN dan pilih nominal 100.000
  5. Dan inilah rahasianya, setelah memilih nominal 100.000 tekan tombol enter sejumlah yang ingin kamu tarik. Misalnya 1 juta. Tinggal kali saja, berarti tekan 10 kali tombol ENTERr. Jika 20 kali maka otomatis 2 juta. Dan maksimal 40 kali alias 4 juta. Lumayan bukan ?
  6. Trik hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sebulan. 
  7. Karena menekan tombol ENTER beberapa kali itulah alasan mengapa harus mencari mesin ATM yang sepi agar orang lain tidak curiga. 
  8. Done 

Apabila trik ini tidak berhasil maka coba lagi untuk tidur. Karena trik di atas hanya dapat dilakukan ketika berada di mimpi. 

Membacanya jangan serius-serius ya 😁✌️