Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lemonilo vs Supermi Nutrimie, Mana yang Lebih Enak ?

Lemonilo vs Supermi Nutrimie, Mana yang Lebih Enak ? - Lemonilo dan Supermi Nutrimie merupakan produk mie instan hijau. Mie Hijau yang terbuat dari sayuran, lebih tepatnya brokoli.

Produk mie hijau ini banyak muncul di iklan-iklan untuk menyasar masyarakat yang ingin hidup lebih sehat. Karena mungkin mie instan yang selama ini kita konsumsi kurang sehat. 

Lemonilo vs Supermi Nutrimie, Mana yang Lebih Enak ?


Hal ini memang sebuah inovasi dalam bidang kuliner. Tapi produk sehat ini cocok di lidah masyarakat kita ?

Iklan lemonilo ini memang wow. Banyak di endorse ke artis-artis. Iklan di sosial media pun tidak kalah. Tapi apakah ini benar-benar efektif ?

Supermi Nutrimie ini berbeda. Mie instan ini tidak begitu banyak iklannya, bahkan tidak banyak diketahui. Padahal rasanya lebih enak daripada Lemonilo. Hal ini merupakan pendapat pribadi. Tidak sponsor dari produk mie hijau ini.

Bagi yang belum tahu Supermi merupakan produk dari Indofood. Artinya perusahaan ini juga memproduksi Indomie yang sudah terkenal enak. Mungkin Supermie lebih berpengelaman dengan lidah dan selera orang Indonesia, sehingga rasanya pas. 

Lemonilo vs Supermi Nutrimie, Mana yang Lebih Enak ?


Untuk harga Supermie Nutrimie lebih murah, harganya berkisar antara Rp. 3.500 sampai Rp. 4.000 saja. Berbeda dengan Lemonilo yang harga di atas Rp. 6.000

Lemonilo apakah tidak enak ? Enak bagi yang suka dan seleranya. Namun bagi kami yang sudah terbiasa dengan mie instan khas indomie rasanya Lemonilo berbeda. Selera orang tentunya berbeda-beda.


Kalau kamu suka yang mana ?