Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Pantai Remen Tuban, Pantai Pasir Putih Khas Pantura

Wisata Pantai Remen Tuban - Tak perlu jauh-jauh ke Pulau Bali atau Lombok, di Jawa Timur kamu sudah dapat menikmati indahnya pantai yang indah.

Pantai Remen Tuban merupakan destinasi wisata yang ada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Wisata Pasir Putih Remen Tuban ini cocok dikunjungi bersama keluarga Anda. Pantai yang memiliki pasir putih dan bersih ini memang sudah cukup terkenal di Tuban.

Untuk berwisata ke tempat ini tidak perlu khawatir tentang biaya. Tiketnya murah. Makanan tentu tidak perlu khawatir. Makanan di sekitar daerah ini terbilang murah. Dan tersedia berbagai makanan seafood serta makanan khas daerah Tuban yang mungkin saja tidak ada di derah lain. 



Wisata Pantai Remen Tuban, Pantai Pasir Putih Khas Pantura
Pantai Remen Tuban via ig/ririn.kn/

Harga Tiket Masuk Pantai Remen

Ingin jalan-jalan tapi pengen irit modal ? Tentu saja Pantai Remen Tuban ini solusinya. Tak perlu merogoh kantong dalam cukup dengan membayar parkir Rp. 5000 untuk motor dan Rp. 10.000 saja untuk mobil kamu dapat menikmati indahnya pantai Utara Jawa. Murah bukan ?

Cara Menuju Lokasi Pantai Remen Tuban

Wisata Pantai Remen Tuban, Pantai Pasir Putih Khas Pantura
Pantai Remen Tuban via ig/ririn.kn/

 

Untuk menuju lokasi ini kamu cukup cari saja menggunakan Google Map. Di Google sudah ada arah menuju Pantai yang indah ini. Jika kesulitan kamu dapat mengetik di peta dengan kata kunci "Desa Remen" maka akan di arahkan ke desa yang memiliki pantai indah ini.