Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disclaimer

Disclaimer Jun Setyawan Blog


Situs ini bertujuan untuk membagikan informasi pesantren, pesantren, ilmu, humor dan juga opini atau pendapat dan dengan tujuan baik yaitu bermanfaat bagi para pembaca, namun kami sadar bahwa kami bukan/belum menjadi ahli pada konten-konten yang kami sajikan pada situs ini. Selain itu, sebagian konten pada situs ini merupakan sebuah opini yang masih harus diperhitungkan lagi kebenarannya. Jadi, kami tidak menjamin akan ketepatgunaan, kelengkapan, dan keberhasilan setelah anda mendapatkan informasi dari konten situs ini. Sehingga, ketika Anda memperoleh informasi dengan membaca konten-konten pada situs ini, tanggung jawab sepenuhnya berada pada Anda.

Kami terlepas dari tanggung jawab ketika ada kerugian atau kerusakan yang disebabkan dari informasi pada konten situs ini, karena Anda yang memutuskan untuk membaca dan mendapatkan informasi dari situs ini.

Situs Jun Setyawan Blog ini mungkin bisa membawa Anda ke situs lain dari pihak ketiga melalui link-link eksternal pada situs ini. Kami telah berusaha untuk menyajikan layanan dari situs pihak ketiga yang sekiranya berguna dan beretika.

Namun memang kami tidak dapat mengontrol konten dan sifat dari situs tersebut secara detail. Perlu diingat, layanan situs dari pihak ketiga yang Anda kunjungi melalui link eksternal pada situs ini, memiliki ketentuanya sendiri. Sehingga, ketika mengunjungi situs pihak ketiga dari website kami, maka Anda mengikuti ketentuan dari situs pihak ketiga.

Kami juga tidak menjamin akan keamanan dari situs pihak ketiga yang anda kunjungi melalui link eksternal dari situs ini, maka Jun Setyawan Blog pun terlepas dari tanggung jawab ini.

Untuk ketentuan lain, kami mempunyai halaman Kebijakan Privasi. Jika memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, kami juga mempunyai halaman Kontak untuk menghubungi kami lebih lanjut. Dengan menggunakan situs kami, Anda menyetujui Disclaimer situs ini.



28 Oktober 2018
Jun Setyawan Blog